Iã¢â‚¬â„¢m Here Again Between the Devil and Danger


Ten

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik carte du jour A B C D Eastward ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih carte A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

I gave all my oxygen to people that could breath Saya memberikan semua oksigen saya kepada orang-orang yang bisa bernafas
I gave away my coin and now we don't even speak Saya memberikan uang saya dan sekarang kami bahkan tidak berbicara
I drove miles and miles but would you do the same for me Saya berkendara bermil-mil, tetapi apakah Anda akan melakukan hal yang sama untuk saya?
Oh, honestly? Oh, jujur?

Offered upwards my shoulder just for y'all to weep upon Ditawarkan dari bahuku hanya untuk kau tangisi
Gave y'all abiding shelter and a bed to keep y'all warm Memberi Anda tempat berlindung yang konstan dan tempat tidur untuk membuat Anda tetap hangat
They gave me the heartache and in render I gave a song Mereka memberi saya sakit hati dan sebagai imbalannya saya memberikan sebuah lagu
It goes on and on and on Itu terus dan terus

Life can get y'all downward and then I just numb the manner it feels Hidup bisa membuatmu jatuh, jadi aku mati rasa saja
I drown it with a drink and out of engagement prescription pills Saya menenggelamkannya dengan minuman dan pil resep yang sudah kadaluwarsa
And all the ones that love me, they just left me on the shelf Dan semua orang yang mencintaiku, mereka meninggalkanku begitu saja di rak
My farewell Perpisahan saya
So before I salvage someone else, I've got to save myself Jadi sebelum saya menyelamatkan orang lain, saya harus menyelamatkan diri saya sendiri

I gave you all my energy and I took away your pain Saya memberi Anda semua energi saya dan saya menghilangkan rasa sakit Anda
Cause human beings are destined to radiate or dream Karena manusia ditakdirkan untuk memancar atau bermimpi
What line do we stand upon crusade from hither it looks the same? Garis apa yang kita berdiri di atas karena dari sini terlihat sama?
And simply scars remain Dan hanya bekas luka yang tersisa

Life can get yous down so I merely numb the manner information technology feels Hidup bisa membuatmu jatuh, jadi aku mati rasa saja
I drown it with a beverage and out of engagement prescription pills Saya menenggelamkannya dengan minuman dan pil resep yang sudah kadaluwarsa
And all the ones that love me, they just left me on the shelf Dan semua orang yang mencintaiku, mereka meninggalkanku begitu saja di rak
My farewell Perpisahan saya
So before I save someone else, I've got to save myself Jadi sebelum saya menyelamatkan orang lain, saya harus menyelamatkan diri saya sendiri

But if I don't then I'll go back to where I'm rescuing a stranger Tapi jika tidak lalu aku akan kembali ke tempat aku menyelamatkan orang asing
Simply considering they needed saving, just similar that Hanya karena mereka perlu menabung begitu saja
Oh I'm here once more, between the devil and the danger Oh, aku di sini lagi, antara iblis dan bahaya
But I estimate it's merely my nature Tapi kurasa itu hanya sifatku
My dad was incorrect, crusade I'm non like my mum Ayahku salah, karena aku tidak seperti ibuku
Crusade she'd but smile and I'g complaining in a song, only it helps Karena dia hanya tersenyum dan aku mengeluh dalam sebuah lagu, tapi itu membantu
Then before I save someone else, I've got to salvage myself Jadi sebelum aku menyelamatkan orang lain, aku harus menyelamatkan diriku sendiri

Life tin can get you lot down so I simply numb the way it feels Hidup bisa membuatmu jatuh, jadi aku mati rasa saja
I drown information technology with a drink and out of date prescription pills Saya menenggelamkannya dengan minuman dan pil resep yang sudah kadaluwarsa
And all the ones that love me, they only left me on the shelf Dan semua orang yang mencintaiku, mereka meninggalkanku begitu saja di rak
My goodbye Perpisahan saya
And then before I relieve someone else, I've got to salvage myself Jadi sebelum saya menyelamatkan orang lain, saya harus menyelamatkan diri saya sendiri
And before I blame someone else, I've got to save myself Dan sebelum aku menyalahkan orang lain, aku harus menyelamatkan diriku sendiri
And before I beloved someone else, I've got to beloved myself Dan sebelum aku mencintai orang lain, aku harus mencintai diriku sendiri

 

sligerdragraim.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/ed-sheeran/save-myself-terjemahan/

0 Response to "Iã¢â‚¬â„¢m Here Again Between the Devil and Danger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel